Priyanka Chopra Ungkap Ketakutan Melindungi Suami serta Keluarga Sepanjang Pandemi

Priyanka Chopra Jonas berdialog terus cerah tentang ketakutannya di tengah pandemi COVID- 19 yang lagi berlangsung. Dikala mengobrol dengan CNBC, aktris berumur 38 tahun itu berdialog tentang tugas yang betul- betul menakutkan buat bekerja sepanjang lockdown di London serta gimana ia mengkhawatirkan orang yang dicintainya sepanjang masa yang penuh gejolak ini.


Priyanka Chopra menggambarkannya ketidakpastian yang masih menyertai pembuatan film serta proyek tv, apalagi dengan protokol kesehatan yang ketat selaku pengalaman yang edan." Selaku aktor, kami masih melepas masker kami di depan aktor lain, Kamu ketahui, serta itu bagian dari pekerjaan. Serta aku merasa, itu agak menakutkan," kata aktris itu semacam dikutip dari halaman People.


Miss World 2000 itu memiliki alibi spesial kenapa dia sangat khawatir walaupun telah menempuh protokol kesehatan sepanjang pandemi." Suamiku pengidap diabet jenis satu, saya asma. Ibuku yang tinggal bersamaku saat ini jadi, saya merasa semacam saya pula, dalam pekerjaan, kau ketahui, bertanggung jawab pada ratusan orang.. Jadi aku menganggapnya sangat, sangat sungguh- sungguh," katanya.


Ia meningkatkan dengan memandang kerugian yang sudah ditimbulkan di segala dunia, tidak cuma dengan kesehatan orang, dengan jumlah kematian, pekerjaan, serta stabilitas, pandemi ini sudah mengganti banyak perihal untuk banyak orang." Serta mengedepankan perbandingan antara yang memiliki serta yang tidak memiliki, serta ini merupakan waktu yang sangat emosional. Jadi ini sangat menakutkan," ucapnya.


Tahun kemudian, Chopra membuka diri kepada People tentang gimana ia serta suaminya sudah mengambil aksi penangkalan ekstra di tengah pandemi sebab keadaan yang bisa menempatkan mereka pada resiko lebih besar buat permasalahan COVID- 19 yang lebih parah.


" Kita wajib lebih berjaga- jaga," katanya dikala itu." Tetapi terdapat banyak panggilan Zoom serta makan pagi siang Zoom. Kami mempunyai sahabat serta tim keluarga yang sangat besar, serta aku menemukan banyak undangan ulang tahun di keluarga aku yang terjalin baru- baru ini, jadi kami sudah melaksanakan sebagian makan siang dengan jarak sosial."


Aktris kelahiran 18 Juli 1982 melanjutkan dengan mencatat kalau melaksanakan kontak serta ikatan dengan orang lain sangat berarti sepanjang krisis kesehatan." Bila Kamu mempunyai keahlian buat mempunyai ikatan manusia dengan sahabat, keluarga, apakah itu secara virtual ataupun jarak sosial, aku pikir itu sangat berarti buat merasakan perasaan wajar," kata Priyanka Chopra. 

Post a Comment

0 Comments